Polres Lumajang Matangkan Pengamanan Jelang Pilkada Damai 2024.

Lumajang , Merdekanews.id Polres Lumajang menggelar gladi lapang sispamkota, kesiapan pengamanan pilkada serentak tahun 2024 dan pelatihan FT Sabhara, sebagai persiapan menghadapi Pilkada 2024. Gladi lapang yang melibatkan seluruh personel ini bertujuan memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilihan.

Gladi lapang yang digelar di halaman Mapolres Lumajang. Berbagai skenario gangguan keamanan, mulai dari kerusuhan hingga ancaman lainnya, disimulasikan untuk mengantisipasi segala kemungkinan.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk menciptakan suasana kondusif selama proses pemilihan. Melalui simulasi, petugas dilatih untuk menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan dan siap bekerja sama dengan pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi si Humas Ipda Sugiarto mengatakan, kegiatan gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh unsur pengamanan dalam menghadapi Pilkada 2024.

Ipda Sugiarto menjelaskan, bahwa gladi lapang ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pilkada 2024.

“Gladi lapang ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pilkada 2024,,” kata Ipda Sugiarto

Pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh unsur pengamanan lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Lumajang, termasuk dalam menghadapi Pilkada

“Kami akan terus bersinergi dengan seluruh unsur pengamanan lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Lumajang, termasuk dalam menghadapi Pilkada 2024,” pungkas Ipda Sugiarto.

Post a Comment

0 Comments