Patroli Polsek Pronojiwo Ciptakan Rasa Aman Masyarakat


Lumajang , Merdekanews.id Polsek Pronojiwo gencar melaksanakan patroli objek vital untuk mencegah aksi kriminalitas 3C (curas, curat, dan curanmor) di wilayah hukumnya. Patroli ini menyasar berbagai objek vital seperti pertokoan, SPBU, ATM, dan jalan raya.

Kapolsek Pronojiwo, Iptu Wahono Puji Santoso, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari kegiatan rutin, khususnya pada jam-jam rawan kejahatan.

"Anggota kami juga melaksanakan patroli dan dialogis terhadap toko emas antisipasi 3C saat jam rawan sepi Sholat Jumat," ujarnya.

Selain itu, petugas juga melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan arus lalin depan Masjid Jami Baiturrahman antisipasi 3C saat sholat jumat. 

"Di SPBU petugas melakukan pengecekan stok BBM di SPBU serta menghimbau agar lebih mendahulukan konsumen," imbuhnya.

Patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah Pronojiwo.

Patroli oleh Polsek Pronojiwo merupakan langkah yang tepat untuk mencegah aksi kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Diharapkan patroli ini dapat dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan.

Post a Comment

0 Comments