Jelang Pilkada 2024, Polsek Candipuro Berikan Himbauan kamtibmas



Lumajang,Merdekanews.id  Wujudkan situasi kamtibmas jelang Pilkada 2024, Personil Polsek Candipuro secara rutin melaksanakan dan meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang

Anggota Polsek Candipuro Brigpol Arief melaksanakan patroli kewilayahan sekaligus mengadakan tatap muka dan dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Dalam kesempatan itu, Brigpol Arief menyampaikan dan memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengajak warga lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing. 

"Kami juga menjaga sitkamtibmas guna terciptanya lingkungan desa yang aman, nyaman dan tentram untuk ditinggali bersama," Ucapnya. 

Saat ini banyak informasi atau berita hoax dimana-mana. Jangan mudah percaya sebelum mengetahui itu informasi yang dapat dipercaya dan keluar dari sumber yang bertanggung jawab.

"Jangan mudah membagikan berita atau informasi yang kita sendiri tidak mengetahui kebenarannya. Mari kita bijak dalam menyikapi informasi atau berita yang ada," Ujarnya

Post a Comment

0 Comments