Diskusi Kerakyatan Gus Dulloh (Calon Wakil Bupati Mojokerto) dengan Hadi Purwanto (Pejuang Rakyat)


MOJOKERTO, Merdekanews.id Dalam rangka diskusi kerakyatan yang tak lain untuk mempererat silaturohim dengan masyarakat  khususnya warga dsn Banjarsari desa Kedunglengkong kecamatan Dlanggu Mojokerto serta para awak media, acara tersebut dilaksanakan di kediaman " Hadi Purwanto " Minggu (30/6/2024) sore.
Diskusi Kerakyatan ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi langsung dengan para pemimpin daerah. 

Dalam hal ini, " Hadi Purwanto " menegaskan bahwa keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan merupakan kunci untuk menciptakan kesejahteraan yang merata, dijelaskan pula diskusi ini adalah langkah konkret untuk memastikan bahwa suara rakyat didengar dan diakomodasi dalam setiap kebijakan yang dibuat. Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras agar Mojokerto semakin tertata dan program-program Bupati dapat terealisasi dengan baik,” ujarnya.

" Gus Dulloh " sebagai Calon Wakil Bupati Mojokerto, juga menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, kita ini memiliki peran dalam membangun Mojokerto dengan kerjasama yang solid dan dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dalam kehidupan yang lebih sejahtera bagi semua,” tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya mencapai Mojokerto yang lebih maju.(EVA)

Post a Comment

0 Comments