Anggota Polsek Candipuro, Sambang Tokoh Masyarakat


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Candipuro terus meningkatkan sinergitas dan komunikasi dengan masyarakat melalui kegiatan sambang tokoh masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Candipuro.

Kapolsek Candipuro, Iptu Lugito, mengataka, kali ini yang disambangi oleh Bripka Amor, adalah tokoh masyarakat desa Tumpeng.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Amor menyampaikan pesan Kamtibmas dan harapannya agar tokoh masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dan berperan aktif dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, khususnya di desa Tumpeng.

Iptu Lugito sangat mengapresiasi kegiatan sambang ini sebagai upaya membangun sinergitas antara Polri dengan tokoh masyarakat.

"Diharapkan kegiatan tersebut dapat menjaga dan membangun sinergitas semakin kompak serta bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya," ujar Iptu Lugito

Tokoh Masyarakat, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Polsek Candipuro Ia juga mengapresiasi kegiatan sambang yang rutin dilakukan untuk bertatap muka dan berkoordinasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat secara langsung.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan informasi dan masukan dari masyarakat dapat di tampung untuk meningkatkan pelayanan Polri yang lebih baik," kata Bpk Marsui

Sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan berbagai gangguan Kamtibmas dapat dicegah dan ditangani dengan cepat dan efektif.

Post a Comment

0 Comments