Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lumajang Jaga Kelancaran Lalu Lintas Jelang Pilkada


Lumajang,Merdekanews.id Dalam rangka menjaga kelancaran lalu lintas dan meminimalisir potensi kecelakaan di tengah kesibukan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Satuan Tugas (Satgas) Kamseltibcarlantas Polres Lumajang gencar melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di berbagai titik strategis.

Beberapa hari yang lalu personel Satgas Kamseltibcarlantas terkonsentrasi di UPPKB Timbangan Klakah, Kecamatan Klakah. Selain patroli di wilayah utara, mereka juga mengatur lalu lintas di lokasi strategis, tempat keramaian, dan rawan laka lantas.

Kasatlantas Polres Lumajang, AKP Suwarno, menegaskan pentingnya peran Satgas Kamseltibcarlantas dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama masa Pilkada.

"Satlantas berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pengguna jalan raya demi menghindari kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan," ujar Suwarno.

Kegiatan rutin ini dilakukan untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat dan meminimalisir potensi kecelakaan.

"Kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap disiplin dan tertib berlalu lintas serta patuhi peraturan lalu lintas, demi menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain," pungkas Suwarno.

Upaya Satgas Kamseltibcarlantas ini diharapkan dapat mewujudkan kelancaran lalu lintas dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama masa Pilkada di wilayah Lumajang.

Post a Comment

0 Comments