Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polrea Lumajang Bagi-bagi Sembako untuk SKD



Lumajang, Merdekanews.id Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Lumajang menggelar kegiatan bakti sosial

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tekung, yang bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada Anggota Satgas Keamanan Desa (SKD)  Tukum, di Balai Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Tekung Iptu Sujianto melalui Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polsek Tekung terhadap masyarakat.

"Kami berharap, bantuan sosial ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, serta semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," ujarnya 

Menurut Ipda Sugiharto, bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Warga yang menerima bantuan pun tampak antusias dan mengapresiasi langkah Polres Langkat dalam membantu mereka.

"Kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan bantuan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan moral bagi masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa kehadiran Polri dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti HUT Bhayangkara ini," Pungkae Ipda Sugiarto.

Post a Comment

0 Comments