Polsek Tempeh Beri Himbauan Kamtibmas ke Warga.




Lumajang, Merdekanews.id Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya Anggota Polsek Tempeh melaksanakan patroli, tepatnya di wilayah hukum Polsek Tempeh.

Kapolsek Tempeh Iptu  Syamsul Arifin mengatakan bahwa, Patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Tempeh dengan melaksanakan patroli di seputaran wilayahnya untuk mengantisipasi kriminalitas 3C.

"Selain melaksanakan patroli personil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong," Ujarnya. 

Kapolsek menambahkan bahwa Dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

"Dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,” ungkapnya. 

Pihaknya menghimbau  kepada  masyarakat untuk selalu ikut bersama - sama menjaga Kondusifitas Lingkungan sekitar. 

"Jika ada gangguan kamtibmas di wilayahnya, diharapkan masyarakat agar cepat melaporkan kepada Polsek Tempeh jika terjadi gangguan kamtibmas," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments