Polsek Sukodono Gelar Patroli Dialogis Di Malam Hari.



Lumajang, Mardekanews.id Dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Masyarakat, Polsek Sukodono melaksanakan Patroli Dialogis malam hari di Wilayah Hukumnya.

Pelaksanaan Patroli sebagai bentuk kegiatan Preventif ini dilaksanakan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas serta meminimalisir potensi tindak kejahatan yang terjadi di malam hari.

Nampak terlihat Personil Sukodono melaksanakan Patroli dengan menyambangi Warga sekaligus bersilaturahmi dan melakukan dialog interaksi aktif bersama Masyarakat, dengan mengedepankan Humanis sambil menyampaikan Imbauan dan pesan Kamtibmas. 

Dalam Patroli Dialogis tersebut, petugas menyampaikan Imbauan Kamtibmas dengan mengajak Masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di dalam Desa maupun lingkungan masing-masing

Kapolsek Sukodono AKP Ernowo mengatakan, bahwa kegiatan Patroli pada malam hari yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memastikan Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Sukodono. 

“Patroli malam hari ini guna mencegah dan meminimalisir bertemunya niat dan kesempatan bagi para pelaku kejahatan dalam melakukan aksi kejahatan, sehingga aksi kriminalitas yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan dapat dihindari," AKP Ernowo. 

Dirinya menyampaikan, selain memastikan situasi Kamtibmas serta mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka untuk membangun sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

“Patroli malam ini untuk meningkatkan kehadiran Polri ditengah-tengah Masyarakat, agar terbangun rasa kepercayaan Masyarakat terhadap Polri sekaligus menjalin silaturahmi, kedekatan dan kemitraan yang baik, sehingga dapat memperkokoh sinergitas Polri dengan semua unsur masyarakat.” ungkap AKP Ernowo.

Post a Comment

0 Comments