Polsek Senduro Berikan Himbauan kamtibmas Kepada Pengunjung dan Penjaga Parkir



Lumajang, Merdekanews.id Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Obyek wisata Kawasan wisata Bumi Perkemahan melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus memberikan Pesan-pesan kamtibmas para kepada pengunjung.

Dalam rangka menjaga kondusifitas di obyek wisata bumi Perkemahan di hari libur Anggota Polsek Senduro dengan menyambangi para wisatawan guna memberikan pesan pesan kamtibmas. 

Selain itu, polisi juga memberikan Himbauan tempat parkir yang nampak ramai dipadati sepeda motor, hal tersebut dilalukan guna mencegah tidak kriminalitas seperti curanmor. 

"Para penjaga atau tukang parkir diminta untuk lebih waspada dan berhati-hati saat ada kendaraan yang keluar masuk area parkir," Ujar Kapolsek Senduro Iptu Loni Roi. 

Kapolsek Senduro juga menyampaikan harapannya Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat apalagi di tempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Senduro. 

"Semoga di hari libur ini, Para wisatawan dapat menikmati libur di lokasi bumi Perkemahan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Patroli Polsek Senduro," Ujarnya.

Post a Comment

0 Comments