Polsek Pasrujambe Berikan Himbauan kepada Masyarakat


Lumajang, Merdekanews.id Dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dengan warga, anggota Polsek Pasrujambe Polres Lumajang terus aktif melaksanakan kegiatan sambang.

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di Perusahaan Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan sambang, polisi mendengarkan langsung berbagai keluhan, masukan, atau informasi dari masyarakat seputar keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kegiatan sambang oleh anggota Polisi ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga aparat dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga," ujar Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih melalui Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto.

Kegiatan sambang ke masyarakat ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Pasrujambe dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka serta untuk selalu menginformasikan setiap permasalahan atau kejadian yang terjadi kepada pihak kepolisian," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments