Polsek Pasirian Berikan Himbauan Kamtibmas ke Remaja


Lumajang,Merdekanews.id Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,khususnya di malam hari, Polsek Pasirian melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Pasirian. 

Dalam kegiatan patroli, petugas menyambangi remaja yang sedang nongkrong untuk memberikan himbauan kamtibmas. 

Polisi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak mengkonsumsi miras dan narkoba. 

“Apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti," Ujar Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto. 

Agus Sugiharto mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli guna menghindari terjadinya tindak kejahatan baik siang maupun malam hari sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak muda yang ditemui sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka.

Pihaknya melakukan patroli malam hari hingga dinihari untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan kasus 3C.

"Melalui patroli malam ini, kami mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti 3C, Curhatan. Peristiwa yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas melalui keterlibatan seluruh elemen masyarakat untuk berkoordinasi langsung dengan Polri apabila mengetahui adanya potensi dari gangguan tersebut," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments