Polsek Klakah Sambang warga di warung Makan Sampaikan pesan Kamtibmas




Lumajang  Merdekanews.id Anggota Polsek Klakah melaksanakan kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan tiga Personel medatangi warung nasi di Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang.

Kegiatan Patroli Rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Klakah bertemu dengan warga masyarakat yang sedang berada di warung nasi. 

Anggota Polsek Klakah tak lupa memberikan himbauan mengajak sekumpulan warga masyarakat juga pemuda untuk selalu taat kepada peraturan baik peraturan berkendara maupun untuk menjaga kamtibmas di desa masing – masing agar tercipta kamtibmas yang aman. 

Dengan melakukan kegiatan patroli secara rutin dan menyampaikan himbauan, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang rutin digelar baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas 

"Anggota kami sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," Terangnya. 

AKP Khoirin Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan semacam ini selain bertujuan untuk menjalin kedekatan silaturahmi yang baik antara Polisi dan warga masyarakat juga sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman yaitu dengan adanya anggota polisi ditengah tengah masyarakat.

“Dengan hadirnya aparat Kepolisian ditengah tengah masyarakat merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada warga masyarakat," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments