Polri Himbauan Kamtibmas Di Pasar Senduro


Lumajang, Merdekanews.id Dalam mengantisipasi Tindak Pidana 3C (curat, cras dan curanmor) Personel Polsek dan Koramil Senduro melaksanakan kegiatan Patroli di Pasar Senduro, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Senduro melakukan dialog dengan para pedagang maupun pengunjung dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Salah satunya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap jaga keamanan dan ketertiban, dan jangan melakukan tindakan atau perbuatan yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Senduro Iptu Loni Roi, M menyampaikan bahwa kegiatan yang dialaksanakan oleh personelnya di pasar kalangan merupakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota polri

Didalam kegiatannya, melakukan dialog antara petugas dengan komunitas masyarakat sebagai sasaran patroli dengan materi dialog yang berupa pesan kamtibmas.

"Patroli dialogis ini merupakan salah satu metode patroli yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Giat ini dilakukan dengan tujuan mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar pasar," Jelasnya

Post a Comment

0 Comments