*Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lumajang Berikan Bantuan Sosial Ke Pondok Pesantren*

Lumajang, Merdekanews.id Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang berikan Bantuan Sosial ke Pondok Pesantren Al Islah Kelurahan Tompokesan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Lumajang. 

"Kami ingin hadir lebih dekat dengan Pondok Pesantren dan memberikan manfaat nyata. Bhakti sosial ini meliputi pembagian sembako," ucap Ipda Sugiarto.

Bantuan yang disalurkan kata Ipda Sugiarto berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya.

Ia juga mengatakan kegiatan Bhakti Sosial ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, hubungan Polri dengan masyarakat semakin harmonis dan kuat, sehingga bersama-sama kita bisa menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Lumajang," tutupnya.
 
Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini merupakan momentum penting bagi Polri untuk merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat, serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada publik.

Post a Comment

0 Comments