Pawai Obor dan Takbir Keliling di Buka Indah Amperawati di jaga Polisi



Lumajang, Merdekanews.id Memastikan pelaksanaan pawai obor dan takbiran keliling dalam rangka menyambut hari raya idul Adha, personel Polsek Klakah diturunkan untuk memastikan situasi keamanan tetap kondusif saat malam takbiran di Jalan Imam Bonjol Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. 

Pelaksanaan pawai obor dan takbiran keliling Gema Takbir) oleh Majelis AL Jannah Desa Mlawang di lepas Bakal Calon Bupati Lumajang Indah Amperawati Masdar, dan anggota DPRD Kabupaten Lumajang Nur Fadilah.

Indah Amperawati Masdar menyampaikan, Para Pemuda Desa Mlawang, diharapkan mengharapkan sebagai Penerus Bangsa meskipun Nakal bagaimanapun harus tetap ingat pada Allah SWT dan terus Bersholawat. 

"Saya Bunda Indah Amperawati pada Pilbup ini akan mencalonkan diri sebagai Bupati Lumajang, Mohon doa restunya," Ucapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan pengamanan terbuka serta pengawalan oleh personil Polsek Klakah. 

“Kegiatan pengamanan malam takbiran ini bukan hanya sekadar tanggung jawab, tetapi juga sebuah kehormatan bagi kita untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," Ujarnya. 

Oleh karena itu, Kapolsek mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu bersikap humanis dalam bertindak dan tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan 

Selain itu, AKP Khoirin Hariyanto menekankan pentingnya kerjasama antara Personel Kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah. Dengan sinergi yang baik antara personel, diharapkan situasi keamanan dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merayakan malam takbiran dengan aman dan tenteram.

"Pengamanan malam takbiran ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk memastikan bahwa perayaan Hari Raya Idul Adha dapat berjalan lancar dan damai tanpa adanya gangguan keamanan yang merugikan. Dengan kewaspadaan dan kerja keras dari seluruh personel yang terlibat, diharapkan masyarakat  dapat merayakan momen berharga ini dengan penuh kebahagiaan," Jelasnya

Post a Comment

0 Comments