Patroli Polsek Tempeh Berikan Himbauan Kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Tempeh melaksanakan sambang malam ke Pos kamling yang ada di wilayah Dusun Timur Sawah, Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menumbuhkan kesadaran warga tentang pentingnya pelaksanaan Siskamling.

Dalam kegiatan itu, petugas Polsek Tempeh tidak lupa menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas pada warga yang sedang melaksanakan ronda, agar pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.

"Dengan adanya kehadiran Polri dilapangan dapat meningkatkan motivasi warga yang Kamling  untuk menjaga keamanan lingkungan,' jelas kapolsek Tempeh Iptu Syamsul Arifin.

Iptu Syamsul Arifin mengatakan bahwa sambang malam tersebut rutin di lakukan guna memberikan semangat kepada warga yang melaksamakan ronda malam sehingga bisa tercipta keamanan dan kenyamanan pada warga sedang beristirahat malam.

“Harapannya jika warga aktif ronda malam, maka keamanan dari level terkecil yaitu mulai dari RT di tiap desa bisa terjaga. Sehingga terciptalah situasi aman dan kondusif di wilayah Desa pandanwangi," ungkapnya

Post a Comment

0 Comments