Patroli Polsek Kunir Sampaikan Pesan Kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id Menjaga situasi, mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Polsek Kunir melaksanakan patroli dialogis.

Patroli dialogis di pimpin Aipda Fadholi dan Briptu Tinto melaksanakan patroli rutin. Dengan melaksanakan patroli dialogis / sambang warga yang sedang berada di pos kamling.

Kali ini sasaran dalam patroli dialogis menyambangi pos kamling yang ada di Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Kunir Iptu Soegeng Susanto mengungkapkan bahwa Patroli dialogis dan menyambangi warga dengan tujuan menjalin hubungan silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Patroli malam rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Selain melakukan patroli malam, Polisi juga mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing 

"Selain itu, kegiatan sambang tersebut menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”  tutup Kapolsek

Post a Comment

0 Comments