Patroli anggota Polsek Pasrujambe berikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berbelanja




Lumajang,Merdekanews.id Polsek Pasrujambe melaksanakan patroli pada siang hari ini sambangi warga masyarakat yang  berbelanja di pasar Dusun Krajan, Desa Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang.

Patroli dipimipin Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih bersama anggotanya berpatroli sasar ke Toko emas juga pertokoan yang lain. 

Saat ramainya pembeli sangat berpotensi terjadinya kejahatan, keberadaan Patroli anggota Polsek Pasrujambe sedikit banyak dapat membuat masyarakat yang berada di pasar dapat merasa tenang.

"Dengan keberadaan patroli polsek Pasrujambe dapat mencegah oknum yang akan berbuat kejahatan mengurungkan niatnya," Ujar Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih. 

Di sela sela saat berpatroli Kapolsek Pasrujambe  juga tak lupa menyempatkan memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pembeli. 

"Selalu memberikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu hati – hati dan waspada dimanapun berada agar terhindar dari pencurian atau kriminalitas lainnya," Ujarnya.

Post a Comment

0 Comments