*Kunjungi Purnawirawan dan Anggota Yang Sakit, Kapolres Lumajang Beri Motivasi*


Lumajang, Merdekanews.id  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lumajang menggelar serangkaian acara, satu diantaranya anjangsana ke rumah Anggota Polri, Purnawirawan dan Warakawuri yang menderita sakit.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K.,  didampingi oleh Wakapolres Lumajang, Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang, Pejabat Utama, serta anggota Bhayangkari Cabang Lumajang. 

Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polri khususnya Polres Lumajang kepada anggotanya. 

“Kami semua keluarga besar Polres Lumajang sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, kami mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucapnya saat menjenguk. 

Kegiatan ini juga untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota Polres Lumajang yang sakit, dan langkah upaya yang akan dilakukan guna penyembuhannya. 

"Tim Sie Dokkes kami akan terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada anggota yang sakit guna mendapatkan perawatan kesehatan lebih lanjut", ujarnya. 

Ia juga meminta dukungan serta doa dari anggota Polri dan purnawirawan Polri kiranya Polri ke depan semakin baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. 

"Saya harapkan dengan semangat HUT Bhayangkara yang ke-78 ini, Polri dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan negara dan rakyat.” Tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lumajang juga memberikan bingkisan dan tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarga. (*)

Post a Comment

0 Comments