KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Mojokerto


MOJOKERTO, Merdekanews.id   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto adakan peluncuran Pilkada Kabupaten Mojokerto, acara tersebut diadakan di lapangan Pacing Bangsal Mojokerto lancar dan kondusif, Sabtu (8/6/2024) sore.
Acara tersebut, disamping menghibur para undangan juga dimeriahkan beberapa artis yang tidak asing lagi diantaranya, Gerry Mahesa, Difarina Indra dan banyak yang lainnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, " Muslim Bukhori " dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan dan masyarakat kabupaten Mojokerto, Insya Alloh pelaksanaan pemilhan Bupati Mojokerto dilaksanakan hari Rabu tanggal 27 Nopember 2024

Harapannya bagi seluruh agar masyarakat Kabupaten Mojokerto menggunakan hak pilihnya di saat Pilkada 27 November 2024, aman, damai dan kondusif sehingga melahirkan pemimpin yang benar-benar sesuai harapan masyarakat Kabupaten Mojokerto,” uacapnya.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto,   Ikfina Fahmawati " berpesan sekaligus meminta tolong agar dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Mojokerto aman, tertib, kondusif, ikut  berpartisipasi dan saling menjaga, saling menghargai serta saling menghormati.

Acara peluncuran disamping Bupati Mojokerto juga dihadiri Kapolres Mojokerto, Kapolresta Mojokerto, Dandim,  Forkopincam, serta petugas PPK dan PPS Mojokerto.(EVA)

Post a Comment

0 Comments