* Kompol Noer Andhi Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada*


Lumajang, Merdekanews.id Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, Polres Lumajang rutin berikan himbauan Kamtibmas melalui Safari Jum'at. Kali ini kegiatan itu berlangsung di Masjid Agung Anas Mahfud Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Noer Andhi Setyawan, S.S., menekankan pentingnya menjaga kondusivitas dan kerukunan antarwarga menjelang pikada serentak tahun 2024. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat Lumajang untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah," ujar Kompol Noer Andhi.

Kompol Noer Andhi juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Laporkan segera kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban," tambahnya.

Ia juga berharap dengan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Pilkada di Lumajang dapat berlangsung dengan aman, damai, dan sukses.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya peran mereka dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama Pilkada," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments