Kasat Binmas Polres Lumajang Tampung Setiap Aspirasi Masyarakat




Lumajang, Merdekanews.id Polres Lumajang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Ari Hartono, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Lumajang, Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Lumajang, dan Anggota Satbinmas Polres Lumajang. 

Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Ari Hartono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, menyerap aspirasi dan informasi terkait situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

“Program ini sebagai wadah aspirasi, curhat, aduan, termasuk kritik masyarakat terhadap kinerja polisi,” ujarnya 

Melalui program ini, kata AKP Ari Hartono Polri dalam hal ini Polres Lumajang bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan yang kemudian menjadi acuan untuk memaksimalkan pelayanan kepolisian.

“Masyarakat bisa curhat persoalan apa saja yang kiranya selama ini mungkin belum tersalurkan dengan baik kepada pihak kepolisian,” terangnya

Kegiatan Jumat Curhat ini secara rutin dilaksanakan oleh Polres Lumajang. Kegiatan digelar baik pada tingkat Polres maupun seluruh Polsek jajaran.

"Jumat Curhat ini, Polres mampu menyerap seluruh aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat. Sehingga dapat dilakukan tindak lanjut atas saran yang disampaikan guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Lumajang," terangnya. 

AKP Ari berpesan, untuk Masyarakat agar tetap waspada terhadap tindak kriminalitas curanmor untuk itu agar memasang kunci ganda pada kendaraannya.

"Kami minta tolong di aktifkan kembali untuk pos kamling uuntuk membantu keamanan lingkungan," Pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments