Datangi WARKOP KETAN, POLRI Berikan Himbauan Kamtibmas


Lumajang , Merdekanews.id  Dua Anggota Polsek Tempeh melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. 

Kegiatan ini dilaksanakan di warung kopi dan ketan Sumberjaya dusun Sumberjaya kecamatan Tempeh kabupaten Lumajang.

Selama kunjungan tersebut, Bripka Donny Fibrianto dan Bripa Rino Sujar berinteraksi dengan warga yang sedang berkumpul di warung kopi. Ia menyampaikan imbauan kamtibmas, mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kami berharap dengan sering berinteraksi dan memberikan imbauan secara langsung, masyarakat dapat lebih waspada dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. Silaturahmi seperti ini juga penting untuk membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat,” terang Bripka Dony. 

Ia mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan ini bagian dari upaya Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

“Kami  bersama anggota terus aktif turun ke lapangan, berinteraksi dengan masyarakat, dan memberikan himbauan kamtibmas. Ini merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments