*Antisipasi Kejahatan Siang Hari, Polsek Pasrujambe Patroli Obyek Vital*



Lumajang, Merdekanews.id Tiga anggota Polsek Pasrujambe terus melakukan kegiatan Patroli dan pemantauan ke obyek vital.
Kegiatan kali ini menyasar kawasan obyek vital ATM BRI dan obyek vital lainnya, diantaranya Bank, Toko emas dan Pertokoan/Swalayan.

Kapolsek Pasrujambe, Iptu Purwaningsih, mengatakan bahwa patroli dan pemantauan anggota Polsek ini dalam rangka memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat di fasilitas umum.

“Selain itu juga untuk antisipasi tindak kejahatan kriminalitas curat, curas, curanmor dan premanisme yang meresahkan masyarakat.” Kata Iptu Purwaningsih.

Purwaningsih menambahkan bahwa Kapolres Lumajang telah membuat program baru yakni “Laporke cak Kapolres” dengan membagikan banner atau kartu nama dengan logo Kapolres Lumajang dengan disertai nomor Whatsappnya.

“Kita juga mensosialisasikan program Kapolres Lumajang yaitu “Laporke Cak Kapolres” dengan memberikan nomor whatsapp call center agar masyarakat yang melihat langsung ketika terjadi gangguan kamtibmas bisa langsung tersampaikan.” imbuhnya.

Saat ini sticker “Laporke cak Kapolres” juga menjadi barang yang selalu di bawa oleh petugas dimanapun bertugas, untuk dibagikan kepada masyarakat.
“Pesan kamtibmas juga selalu disampaikan petugas di lapangan, juga terkait layanan Call Center 110 dan Laporke Cak Kapolres agar dimanfaatkan masyarakat untuk kemudahan komunikasi dengan Polisi secara cepat.” pungkanya.

Post a Comment

0 Comments