Agus Setiawan Sekaligus Sebagai Ketua Kadin Dan Ketua Pemuda Pancasila Hadiri Penyembelihan Kambing yang diadakan F-jinlu di Kabupaten Lumajang




Lumajang,Merdekanews. id Ketua kadin sekaligus ketua pemuda Pancasila yang Bacalon bupati atau wakil  bupati kabupaten Lumajang Agus Setiawan  menghadiri acara penyembelihan hewan qurban yang berlangsung di halaman rumah anggota F-jinlu di Perumahan  Morgo Joyo Blok B4 Sumberjo Kecamatan  Sukodono Kabupaten Lumajang. 

Acara penyembelihan hewan kurban ini diselenggrakan dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024.

Agus Setiawan  mengungkapkan,"Untuk sekarang  ini masih dalam tahap komunikasi politik, dengan tokoh-tokoh politik di Kabupaten Lumajang. Terutama dari PDI Perjuangan ,karena memang saya maju melalui PDI Perjuangan,"ungkap Agus Setiawan.
Harapannya mendapatkan kepastian sehingga kita bisa melanjutkan ke step berikutnya.Nelakukan kegiatan -kegiatan di masyarakat," tandasnya 

"Belum tahu juga rekomnya sebagai  apa,entah itu sebagai  bupati atau wakil bupati.
Karena di PDI Perjuangan tidak hanya saya yang mencalonkan diri,tetapi ada beberapa calon lainnya ,"ungkap Agus.

Untuk F-jinlu sendiri yaitu insan media adalah mitra,salah satu pilar demokrasi,jangan di jadikan beban ,biasanya kita menjadikan media itu beban.Beban anggaran atau sebagai momok,jangan sampai.Karena selama kita melakukan sesuatu dengan benar kita tidak akan ada masalah,bahkan kita membutuhkan media," ungkap Agus.

Bagaimanapun kita membutuhkan sarana sosialisasi kepada masyarakat umum,dan itu di laksanakan insan pers,"ungkap Agus.

Harapan saya F-jinlu kompak, semakin besar, semakin solid dan menjadi penyambung lidah rakyat , menangkap aspirasi-aspirasi yang ada di  masyarakat dan menyuarakannya melalui media, sekaligus juga menjalankan kontrol sosialnya dengan obyektif,kalau memang harus bersuara sebagai kontrol sosial ya  harus di suarakan,"ungkap Agus.(Mis/ Dik)

Post a Comment

0 Comments