Sambangi Tomas, Kapolsek Candipuro Berikan Himbauan Kamtibmas dan Anti Narkoba



Lumajang, Merdekanews.id Demi menciptakan Situasi yang kondusif, Kapolsek Candipuro AKP Lugito melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat.

Jagongan bersama tomas, Kapolsek Candipuro menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif. 

"Saya  berharap kepada tomas agar tidak mudah terpancing dengan berita bohong (hoax), menjauhi narkoba, dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas di wilayahnya,” terang Kapolsek Candipuro AKP Lugito. 

Lugito mengungkapkan, Polisi harus dekat dengan masyarakat dengan cara silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram serra terayomi.

"Kegiatan sambang ini merupakan salah satu upaya Polsek Candipuro dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya," Ungkapnya. 

Kegiatan sambang bersama tomas disambut dengan positif oleh tokoh masyarakat. Mereka mengapresiasi kepedulian Polri dalam menjaga Kamtibmas dan menyatakan siap untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini. Kami merasa dihargai dan diperhatikan oleh Polri. Kami siap untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” ujar salah satu Tokoh masyarakat

Post a Comment

0 Comments