Polsek Sukodono Patroli Dialogis Antisipasi 3C di Desa Kebonagung

Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Sukodono melaksanakan patroli dialogis dan antisipasi 3C di Desa Kebonagung, kecamatan Sukodono, Lumajang.

Selama kegiatannya, para personil melakukan patroli berkeliling dan mengawasi situasi di sekitar Jalan desa, mengantsipasi adanya tanda-tanda tindak kejahatan 3C.

Dalam kegiatan patroli kali ini, anggota Polsek Sukodono memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna terhindar dari tindak pidana 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

"Kami menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan Curat, curas, curanmor dan curwan dilingkungan sekitar / desa," ujar Briptu Aditya

Kapolsek Sukodono AKP Ernowo mengatakan, hal ini dilaksanakan secara rutin setiap hari di berbagai lokasi guna mencegah adanya tindak kriminalitas dan menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat agar bisa hidup dengan tenang. 

"kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota tersebut merupakan bentuk pelayan polri, dalam memberikan pengamanan di tengah-tengah masyarakat," jelasnya

Post a Comment

0 Comments