*Polsek Candipuro Dialogis dengan Tomas*



Lumajang, Merdekanews.id Dalam rangka terciptanya Harkamtibmas Polsek Candipuro, Polres Lumajang melaksanakan patroli antisipasi 3C dan dialogis dengan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan patroli petugas Polsek Candipuro memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna terhindar dari tindak pidana 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

Kapolsek Candipuro AKP Lugito menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan bersama anggota tersebut merupakan bentuk pelayanan polri dalam memberikan pengamanan di tengah-tengah masyarakat.

"Diharapkan dengan adanya patroli rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Candipuro kita ini dapat meningkat keamanan di wilayah hukum polsek Candipuro,” terangnya.

AKP Lugito mengatakan, patroli ini dilaksanakan secara rutin setiap hari di berbagai lokasi guna mencegah adanya tindak kriminalitas agar tercipta ketenangan dan keamanan di masyarakat.

"Kami juga mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan masing-masing," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments