Patroli Sambang Pos Kamling, Polsek Kunir Ingatkan Warga Keamanan Wilayah.


Lumajang, Merdekanews.id Upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas terus dilakukan anggota Polsek Kunir Polres Lumajang.

Dalam bentuk upayanya itu anggota Polsek Kunir melaksanakan patroli dialogis dan menyampaikan pesan Kamtibmas di Poskamling wilayah hukum Polsek Kunir.

Dalam kegiatan itu, anggota Polsek Kunir menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang berada di poskamling.

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang berjaga di pos kamling untuk tidak lengah dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan," ujar Aipda Agus.

Sementara itu, Kapolsek Kunir Iptu Soegang Susanto kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk di pos kamling ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli di pos Kamling itu rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga terhindar dari terjadinya hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Iptu Soegang mengungkapkan bahwa pelaksanaan kontrol Pos Kamling sebagai wujud kepedulian Polri agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

“Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Post a Comment

0 Comments