*Patroli Malam Polsek dan Koramil Kunir Sambangi Warga di Poskamling*


Lumajang, Merdekanews.id Menciptakan keamanan dan ketertiban saat kegiatan masyarakat berlangsung merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan.

Polsek dan Koramil Kunir melakukan kegiatan patroli rutin di malam hari dengan menyambangi Pos Kamling secara bergantian serta memberikan pesan Kamtibmas kepada warga yang jaga pos kamling.

Dalam kegiatan itu, anggota TNI-Polri mengucapkan terima kasih atas kesadaran masyarakat sekitar karena telah berpartisipasi aktif untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

"Kami menghimbau untuk saling bertukar informasi mengenai situasi Kamtibmas saat ini, dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas," ujar Aipda Agus anggota Polsek Kunir.

Kapolsek Kunir Iptu Soegang Susanto mengatakan, dalam patroli malam ini Anggota Polsek dan Koramil yang melaksanakan patroli mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam, petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman dan kondusif.

“Patroli malam tersebut sebagai upaya antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari. Disaat warga masyarakat istirahat, maka Polsek Kunir hadir di masyarakat untuk menciptakan keamanan di wilayah hukumnya,” ucapnya.

Post a Comment

0 Comments