Kompi Siaga C Polres Lumajang Patroli Antisipasi Balap Liar, dan 3C


Lumajang, Merdekanrws.id Polres Lumajang gencar melakukan patroli di beberapa titik rawan untuk menanggulangi aktivitas balap liar dan 3C yang meresahkan masyarakat di wilayah kabupaten Lumajang.

Patroli Kompi Siaga C di pimpin Kompol Ahmad Sutiyo menyasar jalan Suwandak, Jalan Lintas Timur, KTL 1 Sukodono, Desa Kuterenon, Jalan Gatot Subroto, Jalan Hos Cokrominoto, dan Jalan Panglima Sudirman.

Selain itu, petugas juga melakukan patroli di tempat-tempat keramaian yang sering dijadikan tempat balap liar.

“Kami dengan tegas dan sigap, berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lumajang," tegas Danki Kompi C Kompol Ahmad Sutiyo.

Patroli malam akan terus dilakukan guna meminimalisir kegiatan balap liar dan kriminalitas 3C yang dapat mengancam keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

“Semoga dengan adanya patroli ini, aktivitas balap liar dapat diminimalisir sehingga lingkungan menjadi lebih aman dan tertib," terang Kompol Ahmad sutiyo.

Polres Lumajang akan selalu berupaya untuk hadir ditengah masyarakat, memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarat. menjaga agar situasi Kamtibmas selalu kondusif, 

"kegiatan antisipasi terhadap pelaku balap liar dan kejahatan 3C ini adalah sudah menjadi giat rutin setiap harinya bagi personil polres Lumajang," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments