Forum Jurnalistik Independen ( F - Jinlu ) Bersinergi Bersama Kantor Pertanahan ATR/BPN Lumajang.




Lumajang, Merdekanews.id Forum Jurnalistik Independen ( F-Jinlu ),  silahturahmi dengan kepala kantor pertanahan ( Kantah ) ATR/BPN lumajang, bertempat di BJ Cafe beralamat jalan penjaitan, pada hari Senin 20/05/2024.yang bertujuan meningkatkan sinergitas antara Kantah ATR/BPN dengan media yang berada di wilayah  Kabupaten Lumajang.

"H.M Rocky Soenoko, kepala ATR/BPN, menyampaikan sangat berterima kasih kepada rekan - rekan media yang tergabung dalam wadah organisasi wartawan berada di lumajang. Telah menyempatkan kehadirannya dalam ajang silahturahmi antara awak media dengan kami kantor pertanahan kabupaten lumajang,"ucapnya.

Kami berharap nantinya dapat membangun sinergitas dengan F-jinlu. Diharapkan bahwa dengan bersinergi bersama kita dapat membantu pelayanan Kantah ATR/BPN Kabupaten Lumajang, dengan kritik membangun dan dapat membantu memberikan pemberitahuan terhadap masyarakat, semoga kedepannya pelayanan kami akan lebih baik lagi, semoga semua yang kami lakukan ini lebih terasa kapada masyarakat.

Kami juga berharap akan rekan-rekan dari F-Jinlu dapat menyampaikan berita yang harus kita lakukan di Kabupaten Lumajang ini, sebab kami juga butuh media yang dapat menyampaikan kepada masyarakat akan berita-berita dari kami,” ujar Rocky Kepala Kantah ATR/BPN Kabupaten Lumajang.

Sementara, Ketua F-Jinlu  juga menyambut baik akan respon dan waktu yang diberikan oleh Kantah ATR/BPN Kabupaten Lumajang, untuk mengundang segenap pengurus F-Jinlu. 

"Semoga kita dapat membantu pelayanan dalam bentuk penyajian berita dari rekan-rekan yang tergabung dalam F-Jinlu ini,”Ujar Mohammad Misdi, S,H,MH selaku ketua F-Jinlu Kabupaten Lumajang. 

Kita berharap semoga apa yang dapat kami bantu dalam pelayanan pihak Kantah ATR/BPN Kabupaten Lumajang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, kami akan menyajikan berita tentang waktu yang diberikan oleh Kantah ATR/BPN di Kabupaten Lumajang dan juga aturan yang diberlakukan,” terangnya.

“Kami juga berharap agar upaya kami sebagai jurnalistik, dapat membantu masyarakat dan Kantah ATR/BPN Kabupaten Lumajang agar terhubung. Dan juga semoga niat kami terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(Mis/dik)

Post a Comment

0 Comments