Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto, Melaksanakan Pembangunan Pelebaran Jalan Menuju Standart Jalan Ruas Teratai - Japan Tahun 2024


MOJOKERTO, .Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang ( PUPR ) kabupaten Mojokerto telah  melaksanakan pembangunan pelebaran jalan menuju standart ruas jalan Teratai - Japan kabupaten Mojokerto.
Volume pekerjaan 6.00 m X 241.00 m.
anggaran tersebut bersumber dari APBD 2024 senilai Rp. 1.328.646.000.00. proyek ini memberikan manfaat dalam memperlancar hubungan ekonomi sosial masyarakat.

Sedangkan pekerjaan tersebut dipercayakan CV. PAYUNG JAGAD sebagai pelaksana penyelenggara, pekerjaan ini dilaksanakan dalam waktu 150 hari kalender, dimulai pada 27 Pebruari 2024 diselesaikan tepat waktu pada 20 Juli 2024.

Pelaksana CV. PAYUNG JAGAD " Bangun " setelah bertemu awak media kami menyampaikan, pembangunan pelebaran jalan ruas standart tak lain untuk  meningkatkan infrastruktur jalan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Sedangkan pekerjaan ini, sudah mencapai 70 %  pelaksanaan pekerjaan ini harus tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, ucapnya.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, " Henry Surya " Dinas PUPR kabupaten Mojokerto menyampaikan, pembangunan pelebaran jalan menuju ruas jalan Teratai - Japan. kabupaten Mojokerto tak lain untuk hubungan ekonomi sosial masyarakat juga memperlancar jalur ekonomi.

Harapan kami agar masyarakat saling menjaga dengan adanya pembangunan pelebaran jalan ini dan dipergunakan sebaik mungkin, ungkapnya.

Salah satu warga menyampaikan, kepada kami (awak media) dengan adanya pembangunan pelebaran jalan kami merasa sangat senang dengan pembangunan ini yang nantinya akan memberikan dampak positif jangka panjang bagi perkembangan wilayah Kabupaten Mojokerto, tak lupa kami menyampaikan banyak terima kasih kepada dinas terkait yang telah melaksanakan pembangunan jalan, pungkasnya. (EVA)

Post a Comment

0 Comments