Antisipasi Kemancetan dan Laka lantas, Unit Turjawali Satlantas Polres Lumajang Gencar Lakukan Patroli

Lumajang, Merdekanews.id Unit Turjawali Satlantas Polres Lumajang melaksanakan Patroli Blue Light pemantauan arus lalu lintas di jalan raya Kedungjajang guna antisipasi Rawan macet dan Rawan laka lantas.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Suwarno mengatakan, patroli satlantas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya, serta memberikan pengawasan yang ketat terhadap para pengendara.

"Patroli rutin dilakukan salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melaksanakan patroli secara rutin di berbagai titik rawan kepadatan lalu lintas," ungkapnya.

AKP Suwarno menuturkan, Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Selain itu, kehadiran petugas di lapangan juga diharapkan dapat menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas.

Upaya Satlantas Polres Lumajang dalam melakukan patroli ini tidak hanya untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, tetapi juga untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas, 

"Dengan adanya pengawasan yang ketat, diharapkan para pengendara akan lebih disiplin dan berhati-hati dalam berkendara, sehingga dapat mengurangi risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments