Anggota Polsek dan koramil Padang Patroli Bersama Jaga Kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Padang bersama Koramil melaksanakan patroli gabungan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, seperti Curat, curas, dan curanmor.

Patroli gabungan malam hari menyasar jalan sepi atau bulakan, rumah ATM dan Poskamling.

Kapolsek Padang Iptu Buriantoro mengatakan,  Kegiatan patroli jarak jauh tersebut merupakan upaya preventif, untuk menekan dan menurunkan pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya Preemtif.

"Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya aksi teror dan antisipasi gangguan keamanan di wilayah Padang pada jam rawan dan tempat-tempat yang kerawanannya tinggi agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," terangnya.

Patroli malam hari akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan. 

"Patroli ini dilaksanakan karena sudah merupakan salah satu kewajiban kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi gangguan teror, dan menciptakan Kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif, Pungkasny

Post a Comment

0 Comments