Pimpinan Perusahaan Merdeka News Kukuhkan Kepala Perwakilan Jatim Wilayah Barat



Mojokerto,Merdekanews.net ---  Rapat kerja (Raker) Koran Nasional Merdeka News dengan agenda pengukuhan Kepala Perwakilan Jawa Timur  Wilayah Barat, dilaksanakan di Hotel KYNN jalan Empu Nala  No 87 Kota Mojokerto, Minggu (10/01/2021). 


Pada agenda itu, Heru Baskoro SH, dikukuhkan menjadi Kepala Perwakilan Jawa Timur (Jatim)   Wilayah Barat oleh Pimpinan Perusahaan, Moch Misdi SH MH, masa bakti Tahun 2021-2022.


Dalam sambutannya, Moch Misdi menyampaikan, Koran Merdeka News adalah media cetak dan online yang mempunyai visi  dan misi sajian sajian berita untuk umum.


"Dengan pengukuhan Heru Baskoro SH sebagai Kepala Perwakilan Jatim Wilayah Barat  di Mojokerto ini, Misdi berharap agar Merdeka News dapat berkembang sesuai dengan visi misi koran ini," kata Misdi.


Diharapkan, Merdeka News bisa menjadi perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya, membangun masyarakat cerdas dan bisa menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangannya.


"Melalui Merdeka News, mari kita berkonstribusi turut mengembangkan informasi yang mencerdaskan tanpa menyesatkan. Tetap mengedepankan kaidah-kaidah jurnalisme positif dan mematuhi kode etik jurnalistik," tambahnya.


Sementara, Heru Baskoro dalam kesempatan itu mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dirinya berjanji siap menjalankan tugas sebagai Kepala Perwakilan Jatim  Wilayah Barat Merdeka News baik cetak dan online di wilayah tersebut.


“Sebagai Kepala Perwakilan, saya mengajak teman teman untuk bekerja serius dan meningkatkan kesadaran profesionalisme, mobilisator, dan sinergi," ungkap Heru.


"Dengan kepercayaan ini, saya bertekad membangun sinergi dengan seluruh potensi yang ada demi mencapai tujuan yang diharapkan,” tambahnya.


Diakhir acara pengukuhan, Heru Baskoro mendapat serbuan ucapan selamat dari perwakilan dan  kepala biro yang hadir. Atas ucapan itu, mata Heru berkaca kaca. 


"Pengukuhan ini saya pahami sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan dalam merespon berbagai tuntutan, yaitu perbaikan dan peningkatan  untuk inovasi dan perubahan yang mesti saya lakukan," tutup Heru. (red)

Post a Comment

0 Comments