Peduli Warga Kurang Mampu Terdampak Covid 19, Kapolres Jember Bagikan Sembako


Jember, Kabarejember.com
 --Dampak pandemi Covid 19 terhadap perekonomian masyarakat sungguh sangat terasa, terutama bagi masyarakat kurang mampu. Sebagai wujud rasa kepedulian dan solidaritas untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu Kapolres Jember, AKBP Aris Supriyono memberikan bantuan sembako.

Sebanyak 30 keluarga  kurang mampu di desa Kasiyan Kecamatan Puger  mendapatkan bantuan sembako berupa 30 karung beras ukuran 5 kg dan 30 karton mie instan pada Rabu, 08 April 2020.

Penyerahan bantuan sembako dari Kapolres Jember ini dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas  Desa Kasiyan, Bripka Agus Andri , dengan didampingi Serda Mustofa dan ketua GP Ansor PAC Kasiyan Moh.Muflih Muttaqien beserta anggotanya.

Kegiatan penyerahan sembako dilaksanakan sejak pukul 08.00 wib sampai selesai. Rombongan mengunjungi rumah warga satu persatu untuk menyerahkan bantuan sembako.

Sembari membagikan sembako, bripka Agus Andri juga memberikan sosialisasi dan edukasi tentang virus corona, bagaimana cara melakukan pencegahan penyebaran covid 19 secara efisien dan efektif.

Seorang penerima bantuan seorang janda bernama Marganten,65 thn warga dusun Krajan RT 03 RW 06 Desa Kasiyan mengucapkan  sangat berterima kasih atas bantuan yang diterimanya. "Matur nuwun Bapak Kapolres."ujarnya dengan wajah sumringah.

Bripka Agus Andri menerangkan bahwa bantuan sembako ini dari Kapolres Jember, sebagai bentuk rasa kepedulian dan solidaritas beliau untuk turut membantu perekonomian masyarakat kurang mampu. Harapannya semoga bantuan ini bermanfaat  dan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat," ujarnya.  (Heri)

Post a Comment

0 Comments