Warga Berbondong - Bondong Sambut Kedatangan Ustad H Abdul Hamid



Jember, Kabarejember.com
---- Warga masyarakat lingkungan Karangbaru antusiasnya sangat tinggi sekali dan kompak sekali untuk berbondong-bondong mendatangi musholla Bustanul Ulum di rumah Ustad H.Abdul Hamid. Minggu 1/9/2019

Kedatangan warga di musholla Bustanul Ulum tersebut untuk menyambut kedatangan Ustad H.Abdul Hamid dari tanah Suci Mekah. masyarakat lingkungan Karangbaru mengiringinya dengan melakukan pawai sepeda motor dan mobil untuk menyambut kedatangan seorang tokoh dan guru ngaji dari tanah suci mekah. Sungguh luar biasa sekali,  antusias warga lingkungan Karangbaru baik mulai dari remaja santri dan santriwati, remaja kompak, bapak - bapak, sama ibu-ibu muslimat langsung menyambut dengan senang hati atas kedatangan Ustad H.Abdul Hamid dalam keadaan sehat wal Afiat.

Di musholla Bustanul Ulum H. Mat Saan menyampaikan kepada seluruh warga lingkungan Karangbaru baik dari Satri dan santriwati, wali santri, bapak- bapak, ibu-ibu muslimat dan remaja kompak dan seluruh ketua RT 01,02,03,04,05 yang telah meluangkan waktu untuk menyambut kedatangan Ustad H.Abdul Hamid. "Dan Alhamdulillah antusias semua warga ke depannya semakin kompak, rukun, dan selalu damai," ujar H.Mat Saan di depan warga dimusholla Bustanul Ulum.

Sementara Ustad H.Abdul Hamid menyampaikan rasa terima kasih kepada semua warga  lingkungan Karangbaru atas kehadirannya dan doanya kepada dirinya. Sehingga mulai dari awal pemberangkatan haji sampai dengan pulang haji dirinya diberikan sehat dan panjang umur serta selamat sampai tujuan. "Dan sehingga kita pada hari ini bisa ketemu lagi. semoga bapak - bapak, ibu - ibu dan semua santri dan santriwati juga mendapat panggilan naik haji juga seperti saya ini," pungkasnya.  (Erwin)

Post a Comment

0 Comments