Bupati Lumajang Hadiri Jama'ah Putri An Nadziriyyah




Lumajang, Kabarejember.com
( 31 Agustus 2019)  -- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarinah Thoriq menghadiri Pengajian, Doa bersama, dan Sholawat Qubro dalam Rangka Syiar Tahun Baru Islam 1441 H/ 2019 M.

Acara itu diselenggarakan Jama'ah Putri An Nadziriyyah,  sekaligus Tasyakuran Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Alun-alun Barat  Kab. Lumajang, Sabtu (31/8/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan, salah satu kegiatan yang penting dalam peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia adalah Doa untuk kebersamaan dan persatuan bangsa.

Bupati mengajak seluruh jama'ah untuk turut mendoakan keutuhan dan persatuan bangsa.
"Ini sholawat rutin kita, sebagai wujud kebersamaan untuk ikhtiar untuk Kabupaten Lumajang untuk pemerintah yang betul-betul diridhoi allah, ini sekaligus juga doa untuk kebangsaan, persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq menyampaikan Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus bekerja keras melaksanakan program-yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.
"Kami akan terus bekerja keras, alhamdulillah banyak program yang telah dirasakan untuk masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Pengasuh Jama'ah Putri An Nadiriyyah, Nyai Ni'mah menyampaikan terimankasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang atas terlesenggaranya pengajian yang setiap tiga bulan sekali dilaksanakan di Alun-alun Lumajang.
"Alhamdulillah, bahwa ini pengajiam rutin triwulan, terima kasih Bapak Bupati, terima kasih pemerintah Kabupaten Lumajang telah memberikan fasilitas rutin pengajian sholawat qubro," ujarnya.

Senada dengan Bupati Lumajang, Nyai Ni'mah mengatakan Pengajian dan Sholawat Qubro kali ini juga untuk doa bersama dalam rangka peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI.
Hadir sebagai penceramah tunggal dalam pengajian tersebut, Habib Abdurrahman dari Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.( Suatman )

Post a Comment

0 Comments