Jelang Pilkades Serentak, Bupati Faida Lantik Kades PAW Cangkring dan Pj Kades


Jember, Kabarejember.com
-----Bertempat di pendopo Wahyawibawagraha Selasa 16 Juli 2019.Bupati Jember dr  Hj Faida MMR , melantik Kepala Desa PAW (pengganti antara Waktu ) Desa Cangkring Kecamatan Jenggawah.Heru Ali Wahyudi atau lebih akrab dipanggil H Akbar. Dan juga Pejabat (Pj)  kepala desa sejumlah delapan puluh orang.

Dalam sambutannya, Hj Faida MMR mengingatkan agar kepala desa PAW maupun pejabat kepala desa yang baru saja dilantik untuk memegang amanah rakyat dan segeralah bekerja kususnya bagi pejabat Kepala Desa untuk segera bekerja menyukseskan Pilkades serentak yang akan diselenggarakan serentak pada bulan September 2019.

Pada kesempatan yang sama bupati wanita pertama di kabupaten Jember ini,juga meminta kepada Kepala Desa PAW desa Cangkring kecamatan Jenggawah untuk segera melaksanakan tugas tugasnya selaku kepala desa sesuai aturan dan amanat undangan undangan sehingga tercipta Desa Cangkring yang lebih maju.

Diakhir sambutannya Bupati Jember Dr Hj Faida MMR mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat kepala desa yang baru saja dilantik dan berharap sekali lagi, segera bekerja dalam  menyukseskan pemilihan kepala desa serentak di 161 desa di kabupaten Jember. (mul)

Post a Comment

0 Comments